Khasiat Dan Manfaat Walatra Bersih Wanita Kapsul

Walatra Bersih Wanita, satu lagi produk herbal dari PT. Walatra Herbal yang diluncurkan khusus untuk membantu pengobatan dalam masalah kesehatan yang berkaitan dengan sistem reproduksi wanita dan kesuburan.

Di era sekarang ini, cukup banyak kaum wanita yang mengalami beragam penyakit terutama pada bagian reproduksi wanita, dan juga gangguan kesuburan. Hal ini terjadi karena banyak pemicu yang mungkin tidak kita sadari. Salah satunya adalah gaya hidup yang tidak sehat, lalu kurangnya memperhatikan kebersihan diri sendiri dan lingkungan, lalu pemeriksaan kesehatan yang jarang diperhatikan. Sebagai wanita, kesehatan organ reproduksi tentu sangat penting. Karena, melalui kesehatan reproduksi yang terjaga, kesehatan wanita, kesuburan, dan tingkat kebahagiaan bersama pasangan tidak akan pernah terganggu.



Berasal dari sanalah akhirnya, obat herbal Walatra Bersih Wanita ini diciptakan. Tidak lain untuk membantu pemulihan kesehatan dari bahaya penyakit yang mengancam wanita pada reproduksi dan gangguan kesuburan. Penjelasan selengkapnya berikut ini.

Walatra Bersih Wanita adalah obat herbal yang bisa dikatakan sebagai obat herbal khusus untuk para wanita yang memiliki gangguan kesehatan reproduksi, kesuburan yang sekarang ini sangat umum dijumpai. Terbuat dari bahan-bahan alami seperti Kunyit, Kayu Manis, Daun Sirih dan Manjakani.

1. Kunyit.

Kunyit dipilih menjadi salah satu komposisi alami yang bertanggung jawab dalam khasiat kesuburan wanita. Hal ini bukan hanya omong kosong, dalam beberapa fakta kesehatan terkuat jika Kunyit memang memiliki manfaat yang baik untuk wanita dalam reproduksi dan kesuburan. Terkait dengan beberapa kandungan alami yang berasal dari kunyit, yaitu kurkumin, minyak atsiri, karbohidrat, lemak, vitamin C, protein, Kalsium, fosfor, zat besi dan mengandung pati. Tidak hanya itu, mnanfaat kunyit ternyata juga memiliki kemampuan alami dalam mengatasi berbagai masalah kesehatan seperti mengurangi dan mencegah resiko dari Kanker Rahim, mengatasi nyeri menstruasi, melancarkan darah di area rahim, meengatasi keputihan dan juga mengatasi peradangan di rahim.

2. Kayu manis.

Kayu manis memang biasanya kita gunakan sebagai pelengkap untuk bahan kue, masakan, bahkan kecantikan. Aroma alami dari kayu manis juga baik jika dijadikan sebagai aromaterapi sebab manfaatnya memberikan dampak rileks bagi yang mencium aromanya. Terlepas dari itu, manfaat Kayu manis juga berdampak besar pada kesuburan kandungan wanita. Bahkan, Kayu manis juga disarankan bagi mereka yang kesulitan hamil. Anda bisa mengkonsumsi campuran serbuk Kayu manis dengan Madu alami. Keduanya jika disatukan dipercaya dapat meningkatkan kesuburan! Akan tetapi apa yang jadi penyebab Kayu manis dapat meningkatkan kesuburan? Hal ini terjadi sebab dalam kandungan di dalamnya terdapat nutrisi yang memiliki kemampuan untuk memperkuat rahim wanita sehingga proses pembuahan yang terjadi di dalam rahim akan lebih optimal dengan menguatnya rahim wanita.

3. Daun sirih.

Selama ini banyak yang salah mengira jika daun sirih membuat kandungan kering. Ternyata hal ini tidak benar, bahkan dibantah oleh ahli kesehatan. Perlu Anda ketahui jika pada daun sirih memiliki kandungan alami diantaranya saponin, tannin, flavonoid dan minyak atsiri. Seluruh kandungan ini sangat baik karena memiliki aktivitas antiseptik, desinfektan maupun anti jamur. Selain itu, ada beberapa penelitian yang melihat efek ekstrak daun sirih terhadap pertumbuhan jamur dan bakteri penyebab keputihan berhasil mengatasinya.

4. Manjakani.

Manjani berasal dari tanaman Manjani yang memiliki segudang manfaat kesehatan terutama untuk wanita. Di dalamnya memiliki kandungan Vitamin A, Vitamin C, Kalsium, Protein, Tannin, Tanic acid, Serat, dan Astrigent. Beberapa manfaat dari Manjani juga sangat baik untuk kesehatan reproduksi wanita, diantaranya membunuh bakteri dan jamur yang membahayakan organ intim, merapatkan vagina, mengencangkan otot kewanitaan, dan menyembuhkan kista.

Manfaat dari Walatra Bersih Wanita secara menyeluruh.

  • Mengandung nutrisi yang bagus untuk menyehatkan organ vital.
  • Melancarkan peredaran darah ke organ reproduksi secara maksimal.
  • Meningkatkan kesuburan dan kesehatan organ intim Anda.
  • Mampu meningkatkan libido dan produksi sel telur.
  • Melindungi sel telur dari kerusakan dan zat berbahaya.
  • Mengandung kadar folat tinggi yang mampu meningkatkan ovulasi.
  • Meningkatkan energi dan sistem kekebalan tubuh.
  • Mengandung zat stimulasi yang membantu meningkatkan kesuburan.
  • Mengatasi keputihan abnormal hingga kembali normal.
  • Memiliki aktivitas antiseptik, desinfektan maupun anti jamur.

Disclaimer : Walatra Bersih Wanita adalah produk kesehatan yang telah berlegalitaskan aman dan halal. Adapun untuk reaksi obat akan berbeda pada individu yang satu dengan yang lainnya, tergantung kondisi tubuh dan tingkat keparahan penyakit yang di derita.


Isi : 100 Kapsul.
Harga Asli : Rp. 170.000,- (belum termasuk ongkos kirim). 

Legalitas : Halal Majelis Ulama Indonesia.
Anjuran minum : Diminum 3 Kali Sehari Sebanyak 2 kapsul. 
Kode produk : MAWBW


Anda bisa mendapatkan Walatra Bersih Wanita sekarang juga, dengan mengirim pesan via sms/bbm/wa/line dengan menggunakan format pemesanan seperti :

Ketik MAWBW : Nama Lengkap : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No. Hp/tlp yang bisa dihubungi.
Kirim ke

SMS/WA/LINE : 0852-2380-8444
bbm : D13FD961

Contoh pemesanan 2 botol :
MAWBW : Amanda Khofifah : 2 botol : Jln Kebun Bunga no. 12 Sumedang Jawa Barat.

Lalu kirim ke nomor SMS/whatsapps/bbm yang tersedia di atas.
Pemesanan dengan mencantumkan kode produk yakni #MAWBW, akan kami proses secepatnya. Perbedaan kode bertujuan lebih mudah terdeteksi oleh komputer admin kami.


Kebijakan kami bagi pembeli.

  1. GARANSI UANG KEMBALI, jika barang tidak sampai tujuan atau rusak. (Syarat dan ketentuan berlaku).
  2. Pemesanan kami buka 24 jam.
  3. Gratis konsultasi dengan menghubungi kami di nomor pemesanan.
  4. Pengiriman kami lakukan ke seluruh wilayah di Indonesia dengan bantuan ekspedisi JNE, dan POS INDONESIA.
  5. Privacy Anda aman, dan terjaga.
  6. Produk terjamin kualitas, original.
  7. Agen obat herbal terpercaya, Aryanto Herbal. 

Komentar