Khasiat Dan Manfaat Walatra Habbaza Softgel

Walatra Habbaza Softgel, merupakan produk herbal dari Walatra Herbal Indonesia yang menggunakan ekstrak dari Habbatussauda (jintan hitam), dimana manfaatnya sudah termahsyur di masyarakat sebagai salah satu bahan herbal terbaik untuk kesehatan.



Walatra Habbaza Softgel, mengolah Habbatussauda dengan minyak zaitun yang diproses dengan bantuan teknologi terkini yang disebut dengan NANO TECHNOLOGY, dimana teknologi tersebut adalah pengetahuan dan teknologi yang mengontrol zat, material dan sistem pada skala nanometer (skala terkecil) sehingga menghasilkan fungsi baru yang belum pernah ada. Ukuran 1 nanometer adalah 1 per satu miliar meter yang berarti 50.000 kali lebih kecil dari ukuran rambut manusia. Jadi sudah bisa digambarkan bagaimana khasiat dari sarang semut yang diproses dengan teknologi tersebut.

Manfaat Habbatussauda.



Habbatussauda dalam sejarahnya, dikenal sebagai biji jintan hitam yang berasal dari tanaman yang berbunga tahunan, yaitu Nigella sativa dari keluarga Ranunculaceae, tanaman asli Asia Selatan dan Asia Barat. Di negara asalnya, Habbatussauda sering dijarikan sebagai penyedap dan pengawet alami untuk masakanan timur tengah dan India. Rasa dari Habbatussauda ini memiliki aroma pahit dan pedas.

Dalam pengobatan, Habbatussauda pertama kali diteliti oleh seorang ilmuwan Persia yaitu Ibnu Sina. Beliau merupakan salah satu pemikir dan penulis paling terkenal dari Zaman Keemasan Islam, dalam jurnal medisnya Canon of Medicine. Ibnu Sina menulis bahwa biji jintan hitam ini bermanfaat sebagai pengobatan sesak napas, baik karena gejala asma atau karena masalah pernapasan lainnya. Di pengobatan tradisional lainnya, manfaat dari jintan hitam ini juga digunakan sebagai perangsang produksi ASI, obat cacingan, diuretik dan pelemas otot (untuk kedutan dan kejang), serta untuk meningkatkan kekebalan tubuh guna melawan penyakit menular pada orang yang memiliki sistem imun lemah. Manfaat lainnya adalah sebagai obat sakit kepala, sakit gigi, flu, hidung tersumbat, mata merah, wasir, reaksi alergi, hingga masalah pencernaan  seperti diare, disentri, sembelit, kolik, dan perut kembung.

Manfaat minyak zaitun.


Minyak zaitun dikenal sebagai lemak atau minyak yang diperoleh dari penggilingan buah pohon zaitun. Tanaman tradisional yang berasal dari wilayah Mediterania ini memiliki kandungan Vitamin E, Vitamin K, Lemak, dan sedikit sekali zat besi.

Minyak zaitun sering digunakan dalam keperluan obat-obatan, campuran bumbu masakan, sabun, bahan bakar untuk lampu tradisional hingga bahan alami campuran untuk kosmetik.

Berikut ini adalah manfaat keseluruhan dari Walatra Habbaza Softgel.


  • Menguatkan dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
  • Meningkatkan kecerdasan, daya ingat, konsentrasi dan kewaspadaan.
  • Memperbaiki dan meningkatkan bioaktivitas hormon.
  • Mengeluarkan, menetralkan racun dalam tubuh.
  • Memperbaiki kondisi insomnia, gangguan tidur dan stress.
  • Anti Histamin (reaksi alergi) dan terapi asam bronchial.
  • Memperbaiki sistem saluran cerna dan anti bakteri.
  • Melancarkan ASI pada ibu menyusui.
  • Anti tumor, menghambat perkembangan sel kanker dan tumor.
  • Sumber nutrisi tambahan untuk lansia yang mudah sakit.


Disclaimer : Walatra Habbaza Softgel adalah produk kesehatan yang telah berlegalitaskan aman dan halal. Adapun untuk reaksi obat akan berbeda pada individu yang satu dengan yang lainnya, tergantung kondisi tubuh dan tingkat keparahan penyakit yang di derita.


Harga : 120.000,- (isi 100 softgel) 210.00,- (isi 200 softgel).
Legalitas : BPOM TR 153384131.
Anjuran minum : 2 Softgel dalam waktu 3 X 1 hari *dikonsumsi setelah makan.

Jika berminat, Anda bisa mendapatkan produk herbal Walatra Habbaza Softgel sekarang juga, dengan mengirim pesan via sms/wa/line/bbm, format pemesanannya adalah :

Ketik MAZZA : Nama Lengkap : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No. Hp/tlp yang bisa dihubungi.
Kirim ke
SMS/WA/LINE : 0852-2380-8444
bbm : D13FD961

Contoh pemesanan 2 botol :
MAZZA : Amanda Khofifah : 2 botol (isi 100) : Jln Kebun Bunga no. 12 Sumedang Jawa Barat.
Lalu kirim ke nomor SMS/whatsapps/bbm yang tersedia di atas.
Pemesanan dengan mencantumkan kode produk yakni #MAZZA, akan kami proses secepatnya. Perbedaan kode bertujuan lebih mudah terdeteksi oleh komputer admin kami.


Kebijakan kami bagi pembeli.


  • GARANSI UANG KEMBALI, jika barang tidak sampai tujuan atau rusak. (Syarat dan ketentuan berlaku).
  • Pemesanan kami buka 24 jam.
  • Gratis konsultasi dengan menghubungi kami di nomor pemesanan.
  • Pengiriman kami lakukan ke seluruh wilayah di Indonesia dengan bantuan ekspedisi JNE, dan POS INDONESIA.
  • Privacy Anda aman, dan terjaga.
  • Produk terjamin kualitas, original.
  • Agen obat herbal terpercaya, Aryanto Herbal. 

Komentar