Khasiat Dan Manfaat Walatra Gamat Emas Kapsul

Walatra Gamat Emas Kapsul adalah produk herbal dari gamat (teripang ekstrak) dengan khasiat alami dan telah terbukti ampuh dalam mengobati penyakit baik yang sifatnya akut ataupun kronis.



Seperti yang kita ketahui bahwa teripang emas ekstrak sebelumnya terdapat pada obat herbal yang dikenal sebagai QnC Jelly Gamat dengan tekstur cair seperti jelly dengan rasa khas dan aroma vanila. Namun sayangnya, tidak semua suka dengan rasa yang hadir pada jelly gamat original tersebut. Untuk itu, PT Berkah Walatra selaku distributor tunggal produk herbal yang menaungi QnC Jelly Gamat mengeluarkan produk gamat baru dalam bentuk kapsul, yang tidak akan memiliki rasa serta aroma, sehingga memudahkan untuk dikonsumsi.

Manfaat yang luar biasa dari teripang emas, tidak lain berasal dari kandungan alami yang terdapat di dalamnya. Menurut para ahli dalam penelitiannya, teripang emas menjadi lebih unggul dibandingkan dengan teripang jenis lain sebab, didalamnya ditemukan ada lebih dari 50 jenis kandungan aktif alami yang bermanfaat untuk kesehatan tubuh, diantaranya :
  • Protein,
  • Kolagen,
  • Mineral,
  • Mukopolisakarida,
  • Glucosaminoglycans (GAGs),
  • Chondroitin,
  • Antiseptik Alamiah,
  • Omega 3, 6 dan 9,
  • Saponin,
  • Lektin,
  • Asam amino,
  • Gamapeptide.

Komposisi Walatra Gamat Emas Kapsul tidak hanya mengandalkan teripang emas saja, namun ditambahkan kandungan alami lainnya yang tidak kalah bermanfaat diantaranya Maldepuratum dan Curcuma xanthorriza.


Dan berikut adalah Khasiat Dan Manfaat Walatra Gamat Emas Kapsul, dapat membantu pengobatan penyakit diantaranya :

Asam Urat
Epilepsi
Kista Ovarium
Maag Akut
Tumor Usus
Asam Lambung
Flu Tulang
Kanker Serviks
Maag Kronis
Radang Hati
Batu Ginjal
Ginjal Mengecil
Lambung Bengkak
Nyeri Sendi
Radang Sendi
Batu Empedu
Ginjal Bengkak
Lambung Bocor
Osteoporosis
Radang Rahim
Campak
Hepatitis A
Lambung Perih
Osteoarthritis
Radang Panggul
Diabetes Melitus
Hepatitis B
Lambung Kembung
Panas Dalam
Sinusitis
Demam Berdarah
Hepatitis C
Limpa Bengkak
Penyakit Ispa
Sakit Ulu Hati
Demam Kelenjar
Jerawat
Luka Diabetes
Penyakit Tipes
Sakit Lambung
Eksim
Jantung Bocor
Luka Di Usus
Penurun Kreatinin
Sirosis Hati
Encok
Kolesterol
MiomaPengapuran Tulang
Rematik
Wasir
Asma
TBC
Kanker Payudara
Deabetes Kering
DLL

Keunggulan Walatra Gamat Emas Kapsul. 





Anda bisa mendapatkan Walatra Gamat Emas Kapsul sekarang juga, dengan mengirim pesan via sms/bbm/wa/line dengan menggunakan format pemesanan seperti :


Ketik MAGK : Nama Lengkap : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No. Hp/tlp yang bisa dihubungi.Kirim keSMS/WA/LINE : 0812.8404.7339bbm : D8282304
Contoh pemesanan 2 botol :MAGK : Amanda Khofifah : 2 botol : Jln Kebun Bunga no. 12 Sumedang Jawa Barat.Lalu kirim ke nomor SMS/whatsapps/bbm yang tersedia di atas.
Pemesanan dengan mencantumkan kode produk yakni #MAGK, akan kami proses secepatnya. Perbedaan kode bertujuan lebih mudah terdeteksi oleh komputer admin kami.



Harga Walatra Gamat Emas Kapsul.


Pesan Sekarang Juga! :)



Komentar